RSS

Dizolimi DOSEN NGEHECK

kenapa aq selalu di zolimi sama dosen2 keparat yang otaknya RASIS dan SOK banget?? apa ini udah takdirku kali ya gan? ni dosen ngajar VB 6 di kampus ane, cuma bisa program itu doank lagaknya selangit,ASU banget tu orang. emang sih dibandingin dosen laen dia yang hebat di programming, tapi perlu diingat diatas langit masih ada langit lagi!!! mulai dari awal masuk aja ngomongnya udah sombong bgt dia bilang gini " saya paling jijik ngajar anak malam dikampus ini,karena otaknya banyak yang lemah!!"


puncak kekesalan ane itu semalam, pas ngeliat hasil UTS cuma dapat 43!!! bukannya sombong gan, di kelas ane itu cuma ane yang bisa menyelesaikan soal UTS yang dia kasih, mungkin dia gak percaya kali ya ada mahasiswanya yang bisa nangkap pelajaran dia, sumpah liat nilai itu ane kesel banget. padahal di kelas ane paling aktif ngemeng, nanya kalau gak ngerti, kalau mahasiswa laen mah melempem semua karna emang maklum lah untuk anak malam emang otaknya rada2 lemot gitu gan, 80% ane perkirakan dalam kelas yang ane ikuti cuma 20% yang rada ngerti.

memang dikampus ane ini mahasiswanya banyak yang malas gan, mencatat coding yang dikasih setiap pertemuan aja gak pernah gan, jujur cuma ane dikelas yang aktif banget. tapi ane kecewa banget sama DOSEN KEPARAT ini gan... btw soal ujian UTS kemarin sih gampang banget, soalnya udah dipelajari semua sebelum ujian, dan ane persiapan ujiannya 1 bulan sebelum ujian, karena ane takud gak lulus sama nih DOSEN SONGONG, liat muka nya aja kayak liat TAEK gan!!!

BTW ane udah 2 kali nih pindah kampus, di kampus yang pertama ane juga bermasalah dengan dosennya, mungkin udah nasib ane kali gan dizolimi terus dengan dosen.. nasiiiiiiiiiibbbbbbbbb.....nasiiiiiiiiiiibbb mang masa kuliah ini lah cobaan berat bagi ane gan. berat bangeeeeeeeett. tapi kalau ane pikir2 lagi, biar lah dengan sikapnya yang kayak gitu tapi yang menilai kepintaran ane bukan cuma si DOSEN KEPARAT itu, dan intinya ane harus sabar sampe tamat nanti, soalnya ane gak mau ngelawan DOSEN lagi. ane udah taubat gan, berapa biaya yang udah ane habisin tuk ngambil S1 di kampus pertama, tapi sia sia karena emosi ane yang gak bisa debendung kalau jumpa yang namanya "DOSEN NGEHECK".

ane harus bersabar buat kali ini, ane belajar dari masa lalu gan karena gak bisa nahan emosi ane sekarang udah kuliah selama 6 tahun.....(kayak masuk SD AJA) dan ane udah ngecewain MAMA ane tercinta, yang udah belai2n cari dana untuk ane kuliah. tapi ane janji kalau ane udah tamat nanti ane bakal BALAS DENDAM BUAT SI DOSEN NGEHECK sekali lagi BALAS DENDAM BUAT SI DOSEN NGEHECK. ane udah mempersiap kan PEMBALASAN DENDAM buat si DOSEN NGEHECK

note:
buat agan2 mahasiswa yang dizolimi dosennya, ente sabar dulu. setelah ente kluar dari kampus ente ato tamat, ente hajar dah tu DOSEN biar kapok








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: